Coba Shopback dan Dapatkan Cashback dari Transaksi Online

Shopback Homepage

Anda sering berbelanja online? Atau setiap bulan anda melakukan pembayaran tagihan secara online? Anda biasanya membeli voucher ataupun tiket secara online? Ataukah anda selalu menggunakan transportasi online dalam melakukan aktifitas sehari-hari? Gunakan Shopback!

Berikut ini informasi penting buat anda yang sering melakukan transaksi online ataupun berbelanja online. Informasi ini dijamin akan membuat anda semakin ketagihan berbelanja online, karena dengan berbelanja online anda juga akan mendapatkan keuntungan berupa cashback. Pakai Shopback!

Tahukah anda?

"Setiap anda melakukan transaksi online melalui e-commerce pilihan anda, baik itu pembelian barang, tiket ataupun pulsa, anda akan mendapatkan cashback yang akan diberikan berdasarkan persenan dari total belanjaan anda."

Apa itu cashback?

"Cashback adalah penawaran di mana pembeli akan diberikan persentase pengembalian uang tunai atau uang virtual dengan memenuhi syarat pembelian tertentu yang telah ditentukan oleh pihak penyelenggara cashback."

Apa perbedaan cashback dan diskon?

"Cashback memberikan keuntungan melalui kredit di mana pembeli akan diberikan persentase pengembalian uang tunai atau uang virtual. Sedangkan diskon memberikan keuntungan yang didapat dalam bentuk potongan pembayaran langsung, dan konsumen dapat melakukan pembayaran dengan harga yang sudah dipotong."


Bagaimana cara memperoleh cashback?

Sangat mudah untuk memperoleh cashback dengan berbelanja online. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mendaftarkan diri anda pada "Shopback". Shopback merupakan penyedia cashback terpercaya dan terbukti dalam memberikan cashback. Shopback merupakan startup e-commerce asal Singapura yang menawarkan program cashback reward, yang memungkinkan bagi pembeli untuk mengambil kembali sebagian dari uang mereka, ketika meraka membeli produk melalui layanan atau e-commerce partner Shopback. Shopback tidak hanya menawarkan cashback tapi juga menawarkan kupon diskon dan kode voucher yang dapat digunakan untuk berbelanja online. Shopback telah bekerja sama dengan lebih dari 1.300 retail dari seluruh dunia, termasuk di dalamnya Lazada, Zalora, Bukalapak, Tokopedia, Shopee, Blibli, e-Bay, Grab, Tiket.com dan lain sebagainya.

Sekarang anda sudah tahu dimana anda akan mendapatkan cashback, selanjutnya yang harus anda ketahui adalah bagaimana cara memperoleh cashback. Berikut ini hal-hal yang harus anda lakukan untuk memperoleh cashback dari Shopback:
  1. Silahkan login bagi anda yang sudah punya akun atau daftar bagi anda yang belum punya akun, untuk membuat akun silahkan gunakan link berikut: https://www.shopback.co.id/referred-signup-bonus?raf=E9WCFn.
  2. Setelah membuat akun, langsung saja login dengan akun yang tadi anda buat.
  3. Setelah login, anda tinggal pilih online shop mana yang ingin anda kunjungi.
  4. Klik online shop pilihan anda, dan secara otomatis Shopback akan mengarahkan anda ke website online shop tersebut.
  5. Selanjutnya, lakukan proses belanja seperti biasanya, hingga ke proses pembayaran. Ingat! Jangan pernah metutup tab atau berpindah tab selama transaksi belum selesai, karena dapat menyebabkan cashback anda tidak akan terekam.
  6. Setelah itu jangan lupa melakukan proses pembayaran sesuai metode pembayaran yang telah anda pilih.
  7. Tunggu dalam beberapa saat (bisa sampai berhari-hari) setelah pembayaran diverifikasi hingga cashback masuk ke akun anda.
  8. Untuk mencairkan cashback, anda dapat memilih mencairkan cashback dalam bentuk transfer ke rekening bank atau dalam bentuk pulsa operator seluler.

Catatan:
  • Cashback yang diberikan bervariasi tergantung dari online shop pilihan anda (mulai dari 1% hingga 15% per transaksi)
  • Lama perekaman cashback bervariasi bisa memakan waktu dalam hitungan menit, jam atau bahkan berhari-hari.
  • Jangan pernah metutup tab atau berpindah tab selama transaksi belum selesai, karena dapat menyebabkan cashback anda tidak akan terekam.
  • Kalau tab tertutup dengan tidak sengaja, maka anda dapat  melakukan kembali dari proses awal.
  • Cashback tidak akan diberikan sebelum pembayaran berhasil dikonfirmasi.
  • Jika anda mendaftar menggunakan link referral, maka anda akan memperoleh bonus cashback sebanyak Rp. 25.000. Daftar melalui link berikut: https://www.shopback.co.id/referred-signup-bonus?raf=E9WCFn, untuk mendapatkan bonus cashback kamu.
Demikianlah sedikit informasi tentang Shopback. Gunakan terus Shopback dan dapatkan cashback sebanyak-banyaknya. Berikut ini screenshoot dari akun cashback saya beserta rincian cashbacknya.

Rincian Cashback



Comments

  1. Minim harus 100k cashback nya biar dapat ketransfer ke rekening kita ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau untuk penarikan ke rekening bank saldo yang bisa ditarik harus minimal Rp. 50k, sedangkan untuk penarikan dalam bentuk pulsa minimal Rp. 25k.

      Delete

Post a Comment