Cara Mendaftar Shopback


Pada  postingan sebelumnya kami telah memperkenalkan Shopback secara singkat. Sedikit mengulang pembahasan pada postingan sebelumnya, Shopback merupakan startup e-commerce asal Singapura yang menawarkan program cashback reward, yang memungkinkan bagi pembeli untuk mengambil kembali sebagian dari uang mereka, ketika meraka membeli produk melalui layanan atau e-commerce partner Shopback. Shopback telah bekerja sama dengan lebih 1.300 retail dari seluruh dunia, termasuk di dalamnya retail yang ada di Indonesia.

Jadi tunggu apa lagi, sangat mudah untuk mendapatkan cashback dari Shopback, anda tinggal belanja dan cashback akan langsung masuk ke akun anda. Bagi anda yang penasaran tentang bagaiman cara mendapatkan cashback, baca terus sampai akhir yah!

Nah, pada postingan kali ini kami akan mengajarkan kepada anda tentang "Cara Mendaftar Shopback". Hal pertama yang harus anda persipkan sebelum mendaftar Shopback tentunya adalah e-mail. Namun bagi anda yang tidak memiliki e-mail, jangan khawatir karena anda masih dapat mendaftar Shopback dengan menggunakan akun facebook anda. Gimana? Cukup mudah kan syaratnya. Langsung saja, berikut ini langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk mendaftar Shopback:
  • Silahkan buka website Shopback dengan mengakses https://www.shopback.co.id
  • Klik "Daftar" di pojok kanan atas pada halaman Shopback
  • Silahkan isikan alamat e-mail dan password yang ingin anda gunakan untuk akun Shopback anda, kemudian klik "Daftar Dengan E-mail"
  • Atau anda dapat memilih untuk mendaftar dengan menggunakan akun facebook, isikan username dan password facebook anda pada form berikut, kemudian "Log in"
  • Sampai disini pendaftaran sudah dinyatakan selesai, selanjutnya silahkan mengisi data anda dengan masuk ke "Pengaturan Akun"
  • Silahkan isikan: Nama Lengkap, Nomor Telepon, Tanggal Lahir, Alamat, Kode Pos. Setelah itu klik "Perbaharui Informasi"
  • Pendaftaran telah selesai. Silahkan gunakan Shopback anda dan kumpulkan cashback sebanyak-banyaknya. Bagi anda yang menginginkan bonus cashback sebesar Rp. 25.000 silahkan daftar melalui link berikut: https://www.shopback.co.id/referred-signup-bonus?raf=E9WCFn, dan lakukan pendaftaran seperti yang sudah dijelaskan di atas.

Selamat anda telah berhasil mendaftar Shopback. Hal yang perlu anda ingat adalah, setiap kali anda ingin melakukan transaksi online melalui e-commerce pilihan anda, lakukan dengan mengakses https://www.shopback.co.id terlebih dahulu kemudian pilih toko online yang ingin anda kunjungi.


Anda akan otomatis diarahkan ke situs toko online yang telah anda pilih


Setelah itu akan tampil halaman situs toko online yang tadi anda pilih. Pada gambar di bawah, tampak halaman situs Lazada yang diakses dari Shopback


Ingat! Jangan pernah menutub tab ini sebelum anda menyelesaikan transaksi anda atau cashback anda tidak akan terekam.

Setelah anda melakukan pembelian dari sebuah toko online, maka cashback akan otomatis masuk ke akun anda, namun masih dalam status tertunda. Agar cashback dapat diklaim dibutuhkan proses yang agak panjang dan memakan waktu, namun hal ini tidak akan terasa seiring berjalannya waktu, dan semakin seringnya anda berbelanja online. 

Untuk mengetahui status cashback anda, masuk ke "Rincian Saldo"


Lalu akan tampil informasi seputar saldo anda



Ket:


  • Saldo bisa ditarik : saldo yang sudah dikonfirmasi dan sudah bisa dicairkan setelah memenuhi batas minimum pencairan.
  • Saldo tertunda : saldo yang belum dikonfirmasi, dan segera dapat ditarik setelah saldo dikonfirmasi
  • Sudah dibayarkan : total dana yang telah anda cairkan selama menggunakan shopback

Demikianlah postingan kami tetang cara mendaftar Shopback, semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Perlu anda ketahui bahwa shopback tidak hanya menyediakan promo Shopback tapi juga menawarkan kupon diskon dan kode voucher yang dapat digunakan untuk berbelanja online.



Sekian dan terima kasih. Baca juga postingan kami tentang Coba Shopback dan Dapatkan Cashback dari Transaksi Online dan Cara Mencairkan Cashback Dari Shopback.



Comments