Cara Mencairkan Cashback Dari Shopback


Hai, salam sejahtera untuk kita semua, kembali lagi bersama kami, Lapodang. Blog yang menyajikan tentang informasi umum, artikel seputar komputer dan internet, tutorial, kisah inspiratif, nasehat dan motivasi.

Setelah sebelumnya kami telah membahas tentang Cara Mendaftar Shopback. Pada postingan kali ini kami akan membahas tentang cara mencairkan cashback dari Shopback. Buat anda yang belum memiliki akun Shopback daftar dulu melalui link berikut: https://www.shopback.co.id/referred-signup-bonus?raf=E9WCFn, kemudian kumpulkan cashback sebanyak-banyaknya.

Hal paling utama yang harus diperhatikan sebelum anda mencairkan cashback ialah, pastikan anda telah mengumpulkan cashback dengan jumlah minimum, yaitu Rp.50.000. Cashback yang terkumpul haruslah cashback dengan status sudah bisa ditarik, bukan cashback yang masih tertunda. Setelah anda mengumpulkan minimum cashback yang dapat dicairkan, anda dapat memilih mencairkan cashback dengan transfer ke rekening bank atau dengan pembelian pulsa operator seluler.

Pencairan ke rekening bank dapat dicairkan dengan nominal mulai dari Rp.50.000 dan seterusnya. Sedangkan untuk pencairan dalam bentuk pulsa operator seluler dapat dicairkan dengan nominal mulai dari Rp.25.000, Rp.50.000, Rp.100.000, Rp.150.000, Rp.200.000, Rp.300.000. Pada postingan ini akan dijelaskan cara melakukan penarikan dalam bentuk pulsa operator seluler. Berikut ini langkah-langkahnya:
  • Login terlebih dahulu ke akun Shopback anda.
  • Setelah anda login, pilih menu "Penarikan Saldo" seperti pada gambar.
  • Setelah itu pilih metode pencairan yang anda inginkan, "Transfer Bank atau Isi Pulsa". Kali ini kami memilih "Isi Pulsa" karena prosesnya lebih cepat, jika dibanding dengan "Transfer Bank" yang memerlukan waktu hingga 7-14 hari kerja.
  • Setelah itu, pilih "Tambahkan Nomor Handphone".
  • Pilih operator seluler atau provider anda, kemudian masukkan nomor handphone yang akan diisi pulsa, lalu "Simpan Rincian".
  • Anda akan menerima e-mail untuk melakukan verifikasi nomor handphone yang dikirim ke e-mail yang anda gunakan pada akun Shopback anda.
  • Cek inbox anda, kemudian lakukan verifikasi dengan mengklik "Verifikasi Info Akun" seperti pada gambar.
  • Selanjutnya pilih nominal pulsa yang anda inginkan, tentunya anda harus memiliki saldo cashback yang mencukupi untuk melakukan pencairan.
  • Setelah itu klik "Tarik Sekarang" dan pulsa anda akan segera di proses.
  • Tunggu beberapa saat hingga pulsa anda terkirim dan status pencairan akan berubah menjadi "Lunas".
  • Selesai, silahkan cek pesan masuk di handphone anda.

Pengalaman kami saat mencairkan pulsa, e-mail verifikasi yang dikirim ke alamat e-mail kami agak lama masuknya, mungkin karena faktor jaringan. Tapi untuk pengiriman pulsanya terbilang sangat cepat, tidak sampai hitungan menit dan pulsa langsung masuk tanpa ada kendala. Selamat mencoba.

Demikianlah postingan kami tentang cara mencairkan cashback dari Shopback, semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian, sekian dan terima kasih.


Comments

  1. Maksud dari dana tertunda itu apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dana tertunda artinya, cashback yang sudah terekam, namun masih belum dapat dicairkan karena masih menunggu proses verifikasi dari pihak shopback.

      Delete
  2. Apa syaratnya agar bisa di verivikasi oleh pihak shopback? Punya saya sudah hampir sebulan masih blom terverivikasi, statusnya masih tertunda..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk saldo yang masih dalam status tertunda, kita dapat melihat tanggal kapan saldo tersebut dapat diklaim pada bagian "rincian saldo". Batas waktunya berbeda-beda, bisa sebulan hingga tiga bulan atau lebih, tergantung kebijakan dari toko online tempat kita melakukan transaksi.

      Delete
  3. Kalau saldo tertunda baru 30rb lebih sedikit bisa ditukar pulsa 25rb belum? Atau harus nunggu 50rb dulu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau saldo masih dalam status tertunda, anda belum dapat menukarkan saldo dengan pulsa, tapi apabila saldo yang sudah dapat ditarik mencukupi 25,000 maka anda sudah dapat melakukan penukaran saldo dengan pulsa. Silahkan baca ketentuannya disini https://support.shopback.co.id/hc/en-us/articles/115010369768-Bagaimana-cara-meminta-pencairan-ke-rekening-Bank-saya-

      Delete
  4. Aku udah berbulan2 ka blm juga bisa ditarik saldonya, padahal udah 100rb. Gimana ya ka cara mengetahui tanggal berapa bisa dicairkan nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saldo yang bisa dicairkan adalah saldo yang sudah dalam status bisa ditarik. Untuk mengetahui kapan saldo anda dapat ditarik, masuk ke "Rincian Saldo", disitu anda akan melihat riwayat perekaman cashback dan informasi tentang kapan cashback dapat ditarik. Monggo dicoba.

      Delete
  5. Saya login pake akun fb kok gk bisa di cair kan ya ,padahal sudah bisa di tarik saldo,cuma belum di verifikasi,gk ada email apapun dari pihak shopback ,teman saya klo lewat akun gmail malah dapet kiriman email dari akun shopback

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan masuk ke shopback anda, kemudian pilih menu info akun. Silahkan melakukan verifikasi akun dengan menambahkan email dan nomor telepon pada kolom yang disediakan. Jika proses verifikasi tidak dapat dilakukan, silakan hubungi tim layanan pelanggan shopback untuk meminta bantuan melalui Line pada @shopbackindonesia, atau memalui Whatsapp pada nomor +62 878 8006 1533.

      Delete
  6. Kak, bagaimana cara untuk verifikasi rekening bank? Nomor rekening saya masih ada tulisan "belum verifikasi"nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Shopback akan mengirimkan anda email untuk melakukan verifikasi nomor rekening ataupun nomor handphone, jadi silahkan cek email dari shopback pada kotak masuk email anda.

      Delete
  7. Mau tanya...sudah dari januari saya pakai aplikasi ini dan ada saldonya, namun sampai skr masih status tertunda. Apakah tidak otomatis masuk ke saldo dapat ditarik? Karena statusnya masih tertunda semua. Mohon infonya. Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saldo akan otomatis dapat dicairkan setelah diverifikasi terlebih dahulu. Anda dapat melihat kapan saldo anda dapat ditarik pada bagian rincian saldo. Biasanya proses verifikasi ini memakan waktu yg agak lama, jadi harap bersabar.

      Delete
    2. bang punya saya kan saldo tertunda dari tnggal 30 juni sampe skrng bulum cair juga, disitu kataknya bisa ditarik dalam 5 hsri setelah kamu ( mengunpulkan minimum cashback yg sdh d konfirmasi sebesar 50.000. itu gimana min? mohon penjelasannya

      Delete
    3. ditarik dalam 5 hari setelah kamu ( mengunpulkan minimum cashback yg sdh d konfirmasi sebesar 50.000. itu gimana min? mohon penjelasannya

      Delete
    4. Cashback yang sudah dikonfirmasi artinya saldo yang sudah diverifikasi oleh pihak shopback dan berubah statusnya dari saldo tertunda menjadi saldo bisa ditarik. Namun untuk melakukan penarikan saldo, anda harus mengumpulkan saldo yang bisa ditarik minimal Rp. 50.000,-. Setelah anda mengumpulkan saldo di atas Rp. 50.000,- (saldo yang bisa ditarik, bukan saldo yang masih tertunda), maka anda sudah dapat melakukan penarikan melalui rekening bank maupun dalam bentuk pulsa.

      Delete
  8. Kak , mau tanya kenapa gak ada ya tulisan saldo yang tertunda dan yang bisa ditarik hanya ada tulisan nominal nya aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk melihat status saldo anda secara jelas, silahkan masuk pada menu rincian saldo.

      Delete
  9. Replies
    1. Untuk mengakses shopback dapat dilakukan melalui desktop maupun mobile, baik melalui browser smartphone ataupun dengan menggunakan aplikasi shopback. Untuk mendapatkan shopback, masing-masing toko memiliki ketentuan (apakah harus berbelanja menggunakan aplikasi atau dapat melalui browser).

      Delete
  10. Bang kalo belom belanja sama sekali cuman main reff doang apa bisa di tarik saldo tertundanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk dapat menarik saldo bonus dari ajak teman, anda harus mengumpulkan saldo yang bisa ditarik minimal Rp. 50.000,- yang dapat dikumpulkan dengan melakukan pembelian melalui shopback.

      Delete
  11. Bagai mana cara mengumpulkan casbag agar dapat di tarik saldo kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan melakukan pembelian melalui merchant (toko) yang tersedia pada halaman shopback. Untuk mengatahi lebih jelas tentang cara mengumpulkan cashback silahkan baca artikel kami melalui link berikut https://lapodang.blogspot.com/2018/05/coba-shopback-dan-dapatkan-cashback.html

      Delete
  12. bang saldo saya kan tertunda ya katanua butuh waktu lima hari untuk dipindahkan kan saldo bisa tarik, dan caranya harus mengumpulkan minimum cashback sebesar Rp 50.000 pertanyaan saya, cara mengumpulkan minimum cashback gimana bang caranya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan melakukan pembelian melalui merchant (toko) yang tersedia pada halaman shopback. Untuk mengatahi lebih jelas tentang cara mengumpulkan cashback silahkan baca artikel kami melalui link berikut https://lapodang.blogspot.com/2018/05/coba-shopback-dan-dapatkan-cashback.html

      Delete
  13. saldo aa 25 ribu cara saldo tersebut dimasukan ke saldo ditarik bagaimna ka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk dapat mengumpulkan saldo yang bisa ditarik anda harus melakukan pembelian melalui shopback dan anda harus mengumpulkan cashback minimal Rp. 50.000,-. Cashback yang terkumpul tidak akan bisa langsung ditarik, sehingga akan berstatus saldo tertunda dan akan diverifikasi terlebih dahulu oleh shopback sebelum saldo tersebut dapat ditarik. Untuk dapat melihat informasi tentang saldo anda silahkan masuk ke menu rincian saldo.

      Delete
  14. Maksud memperbarui rincian penarikan?

    ReplyDelete
  15. Saldo saya tertunda ,masa ya sampai tahun depan apakah itu benar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saldo tertunda akan diverifikasi terlebih dahulu oleh shopback. Untuk rincian kapan saldo tersebut dapat ditarik dapat anda temukan pada menu rincian saldo. Biasanya waktu verifikasi bervariasi namun normalnya akan menghabiskan waktu 2 hingga 3 bulan.

      Delete
    2. Cara ubah nomor hp di shopback yg mana nomor lamanya hilang gimana?

      Delete
  16. Cara ngumpulin cashback minimal 50ribu yg sudah di konfit masu gimana ya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan melakukan pembelian melalui merchant (toko) yang tersedia pada halaman shopback. Untuk mengatahi lebih jelas tentang cara mengumpulkan cashback silahkan baca artikel kami melalui link berikut https://lapodang.blogspot.com/2018/05/coba-shopback-dan-dapatkan-cashback.html

      Delete
  17. Kok lama banget yah akun terverifikasi,,pdhal data2 udah lengkap semua,,,trus nmor hp n nmor rekening blum terverifikasi,pdhal udah berbulan2😥

    ReplyDelete
  18. Jumlah permintaan limit saldo itu maksudnya gimana ya? Padahal saldo saya udah sampe 100 ribu.

    ReplyDelete
  19. apakah saldo yang dapat ditarik di cashback itu ada masa expirednya? karena kan kalau mau 50.000 harus kumpulin dulu

    ReplyDelete
  20. Bang mau nanya nih
    Saldo saya kan udah 100rb dan sudah bisa di tarik / sudah di validasi
    Tapi kenapa saya tidak bisa melakukan penarikan
    Tapi di BANK ataupun di Nomor ada tulisan belum terverivikasi, padahal sudah 6 bulan

    ReplyDelete
  21. Ka apakah ada kemungkinan saldo cashbacknya hilang dalam waktu tertentu jika tidak ditarik/digunakan? Misal dalam jangka 5 bulan gak ditarik jd hangus gitu.. ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saldo cashback akan otomatis hangus jika dalam waktu 1 tahun anda tidak melakukan transaksi/pembelian melalui akun shopback.

      Delete

Post a Comment